Kamis, 15 September 2011

Kegiatan rutin tiap tahun bagi unit kegiatan mahasiswa UPN jatim

Unjuk gelar yang sudah lama ditunggu tunggu se ukm mahasiswa upn veteran jatim. acara ini bernama Unjuk gelar UKM, yang dilaksanakan hari jumat tgl 9 september yang dihadiri oleh lembaga dan pejabat kampus ditambah kehadirannya rektor melihat secara penuh. acara ini memang untuk mahasiswa baru.
ukm yg ikut serta dalam pertunjukan ada uk pers mahasiswa, ukm marching, ukm musik, ukm mahapala, ukm pramuka, ukm koperasi, dan masih banyak lagi.
tak lupa juga saya merasakan sebagai panitia acara. Dan mewakili uk pers mahasiswa. Acaranya meriah apalagi penampilan dari marching band hingga membuat penonton terpukau melihatnya. Yang menyajikan lagu berlirik aku masih anak sekolah. Tak lupa juga penampilan resimen mahasiswa yang menampilkan menangkap bandar narkoba serta menyelamatkan sandera dari tersangka sunggu mengagumkan melihat aksinya. Adapun yang menampilkan video dalam aksinya seperti video dokumenter keseharian dan kegiatannya.
dari unit kegiatan pun ambil kesempatan untuk membawa pendaftaran langsung di pintu keluar. Hal hasil banyak yang berminat mendaftarkan langsung. Akhirnya acara itu berjalan dengan baik.

2 komentar:

Alfan Rizqi Firdaus mengatakan...

http://upnjatimnirkabelprogrammer.blogspot.com/

masuk situ gan :D dijamin mantab :D

Deddy Salyas .A mengatakan...

●๋•мαηтαρ.●๋• itu fan.